Amazon Connect

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menyiapkan dan mengubah pusat kontak Anda, sehingga agen dapat segera mulai membantu pelanggan.

Hemat hingga 80 persen dibandingkan dengan solusi pusat kontak tradisional tanpa biaya minimum, komitmen dengan jangka panjang, atau biaya lisensi di muka.

Mudah menaikkan skala atau menurunkan skala untuk memenuhi permintaan, dengan fleksibilitas dalam menyertakan puluhan ribu agen yang bekerja dari mana saja.

Cara kerjanya

Dengan Amazon Connect, Anda dapat menyiapkan pusat kontak dalam beberapa menit agar dapat menskalakan untuk mendukung jutaan pelanggan.

HIW-Diagram_Amazon-Connect-Innovations@2X

Kasus penggunaan

Kirim layanan pelanggan omnichannel

Bangun suara omnichannel berkualitas tinggi dan pengalaman obrolan interaktif untuk mendukung pelanggan Anda dari mana pun. Gunakan antarmuka pengguna (UI) intuitif tunggal untuk perutean kontak, pengantrean, dan analitik.

Gunakan kecerdasan buatan (AI) dan ML bawaan untuk personalize interaksi

Dengan kecerdasan buatan (AI) dan machine learning (ML) yang tertanam, Amazon Connect
membuat lebih mudah untuk mengotomatiskan interaksi, memahami sentimen pelanggan, mengautentikasi pemanggil, serta mengaktifkan kemampuan seperti respons suara interaktif (IVR) dan chatbot.

Meningkatkan produktivitas agen


Berdayakan agen Anda untuk lebih proaktif dan produktif. Tampilkan customer profiles terpadu dan jawaban yang direkomendasikan secara langsung, dan lacak tugas tindak lanjut untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat.

Pelanggan

Cara untuk memulai

Pelajari selengkapnya tentang Amazon Connect

Temukan cara untuk menggunakan Amazon Connect Suara, Obrolan, perutean omnichannel, dan lebih banyak lagi.

Kunjungi halaman fitur »

Tinjau harga Amazon Connect


Amazon Connect merupakan layanan bayar sesuai penggunaan dengan pembayaran di muka, komitmen berjangka panjang, atau biaya minimal bulanan.

Kunjungi halaman harga »


Jelajahi lebih lanjut tentang AWS